Berita

Alumni STPDN/IPDN Kabupaten Blora Kirim Bantuan Air Bersih ke Wilayah Kekeringan di Kecamatan Jepon

Kemarau panjang yang tak kunjung usai di Kabupaten Blora hingga akhir September tahun 2019 ini membuat Ikatan alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kabupaten Blora turut bergerak. Ada 18 tengki air bersih yang di kirim di 7 Desa se-Kecamatan Jepon diantaranya

Desa Balong ( 3 tengki ), Desa Nglarohgunujng ( 2 tengki ), Desa Jomblang ( 2 tengki ), Desa Palon ( 4 tengki ), Desa Tempellemahbang ( 3 tengki ), Desa Ngampon ( 2 tengki )

Desa Bangsri ( 2 tengki ) bantuan air bersih di kirim selama 4 hari mulai hari senin, 23/9/2019 dan pengiriman terakhir pada hari kamis, 26/9/2019.

 

Camat Jepon Ani Wahyu Kumalasari, S.STP, MA yang merupakan alumni STPDN tahun 2003  mengawal langsung bantuan air bersih tersebut sampai di lokasi. Beliau mengatakan kegiatan droping air bersih adalah sebagai bentuk empati dan kepedulian ikatan alumni STPDN/IPDN Kabupaten Blora kepada warga yg terdampak kekeringan. Giat tersebut juga merupakan hasil musyawarah ikatan alumni STPDN/IPDN Kabupaten Blora. Semoga giat ini bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat yg terkena dampak kekeringan dan diharapkan musim kemarau yang melanda Kecamatan Jepon bisa cepat berakhir sehingga beban masyarakat akan kebutuhan air bersih menjadi lebih ringan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *